Seorang pria asal Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat, memperlihatkan determinasi yang luar biasa untuk menyelesaikan pertandingannya. Dia menyelesaikan putaran golfnya tujuh bulan setelah tertabrak mobil polisi di lokasi lapangan golf. Kevin Reinert ( 61 ), pensiunan kolonel angkatan udara, pekan lalu, kembali ke lubang golf 18 di Starmount County Club, Greensboro, untuk pertama kali sejak dia tertabrak mobil polisi yang sedang mengejar penjahat di padang golf itu, 6 Oktober 2015.

Kevin Reinert saat perawatan di rumah sakit. Foto by AP.

Kevin Reinert saat menjalani  perawatan di rumah sakit. Foto by AP.

Pensiunan Kolonel Kevin Reinert selesai golf putaran Jumat itu tujuh bulan dalam pembuatan.

Pensiunan Kolonel Kevin Reinert kembali ke lapangan golf, selesai dia menjalani pemulihan fisiknya, setelah insiden mobil polisi menabraknya di lapangan golf 7 bulan silam. Dia didampingi Philip dan putrinya, LeeAnne saat menyelesaikan putaran ke lubang 18.

Mobil polisi itu dikemudikan Isalah Fox. Reinert menderita cedera pergelangan kaki, sementara termpurung lututnya harus menjalani pemulihan selama beberapa bulan. Putranya Philip dan putrinya LeeAnne menemani Reinert kembali ke lubang 18 untuk menyelesaikan putarannya.

” Saya berkata kepada ayah, saya akan menemani dia kembali ke padang golf ini, ” ujar Philip seperti dikutip laman UPI. ” Ini adalah salah satu hari terbaik dalam kehidupan keluarga kami, ” kata LeeAnne.

UPI / JOY.