Minggu malam, pekan lalu, Deputi Sherif Stacey Eve menghentikan pengemudi yang melewati batas kecepatan di Sarasota, Florida, Amerika Serikat. Saat pria itu membuka kaca jendela, tercium bau minuman keras. Eve lalu menghubungi rekannya di unit lalu lintas.

Saat Sersan Chuck Flint dan Jimmy Adams tiba, mereka terkejut karena mengenali pria itu sebagai Tom Hudson ( 59 ), pengacara kondang khusus membela pengemudi yang ditangkap karena mabuk ( driving under the influence of alcohol / DUI ). Hudson bahkan mengarang buku berjudul Peminum Saat Mengemudi  dari Seorang Pengacara DUI Terkenal di Amerika.

Didakwa dengan DUI : Tom Hudson , 59 , adalah penulis Panduan The peminum Ke Mengemudi : The Secrets Of DUI Dari Satu Of America Top DUI Pengacara , dan telah mengajukan sejumlah kasus mengeluh breathlyzers tidak akurat.

Tom Hudson , 59 , adalah penulis buku terpaksa berurusan dengan pihak berwajib saat dirinya kepergok mengemudi mobil dalam kondisi mabuk.

Hasil tes darah Hudson memperlihatkan kadar alkohol mencapai 0,12 persen, melebihi batas maksimum 0.08 persen untuk pengemudi. Dasar pengacara, kepada Sarasota Herald Tribune Hudson berdalih, penangkapan ini membuatnya bersimpati pada kliennya. ” Ini adalah pengalaman yang membuka mata, merasakan apa yang dialami klien saya dalam 15 tahun terakhir, ” ujarnya.

WAS.

Iklan