Apa jadinya jika seekor anak anjing tersesat dan berada di depan eskalator ? Laman UPI melaporkan, seekor anak anjing di kota Chongquing, Tiongkok, tertangkap kamera sedang kebingungan. Anak anjing itu bingung mengapa ada tangga berjalan otomatis ke arah atas.

Saking bingung anak anjing turun tangga berjalan yang bergerak ke atas. Dalam video terlihat anak anjing berjalan di tempat di salah satu anak tangga.

Anak anjing turun di tangga berjalan yang bergerak ke atas. Dalam video terlihat anak anjing berjalan di tempat di salah satu anak tangga.

Karena bingung, anak anjing itu justru bergerak ke arah yang berlawanan dengan turun kembali ke bawah eskalator. Video tersebut mempertontonkan anak anjing yang berada di bagian bawah eskalator dan tengah berupaya berjalan menjauhi tangga bergerak itu.

Namun, tangga yang bergerak dalam arah yang berlawanan tersebut berjalan pada tingkat kecepatan yang sama sehingga anak anjing itu seolah tidak bergerak sama sekali. Meski demikian, anak anjing itu pun berulang kali tetap berupaya turun.

UPI / LOK.

Iklan