Kehebohan besar langsung melanda sebuah toko serba ada di Calgary, Kanada, setelah sejumlah karyawan toko tersebut menemukan beberapa bungkusan heroin, yang menurut polisi nilainya di pasaran mencapai 600.000 dollar AS. Kepolisian Calgary kemudian mengunggah foto bungkusan-bungkusan heroin tersebut yang tertera tulisan NAVI. Polisi mencari informasi kepada masyarakat jika ada yang mengetahui tentang barang ilegal tersebut.

Ini tas mencurigakan ditemukan dalam pengiriman makanan kemasan .

Bungkusan mencurigakan ditemukan dalam kantong makanan kemasan di toserba Calgary, Kanada. Begitu dibuka ada tulisan NAVI yang ternyata di dalamnya ada heroin.

” Hei Navi, apakah kamu kehilangan barang yang lebih dikenal sebagai heroin,”? unggah kepolisian Calgary melalui akun media sosial mereka, Jumat lalu, Dikutip dari laman UPI, miturut polisi, kantong-kantong tersebut memuat sekitar 4 pound heroin dan ditemukan di tumpukan bahan makanan yang dikirim melalui pengapalan pada 11 Maret lalu.

” Penyidik menyimpulkan, heroin tersebut dikapalkan dari California, AS. Saat ini masih diselidiki motif pengiriman narkoba itu dan siapa yang dituju di Kanada, ” papar unggahan kepolisian Calgary yang mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui informasi mengenai bungkusan-bungkusan heroin milik si Navi tersebut.

JOY / UPI.

Iklan