Gara-gara eskalator rusak, sejumlah pendukung tim hoki es Philadelphia Fyers terjatuh bertumpuk-tumpuk di ujung tangga berjalan. Awalnya, saat bubaran pertandingan pada Sabtu lalu, serombongan pendukung Fylers melalui eskalator yang tiba-tiba berjalan dengan kecepatan tinggi di Wells Fargo Center Philadelphia, Amerika Serikat. Situasi ini membuat sejumlah pendukung tim berkostum jingga ini jatuh di ujung tangga dan saling tindih.

Eskalator berfungsi setelah pertandingan Flyers hari Sabtu di Wells Fargo Center, mengirim penggemar ke tanah . ( Meghan McGreevy / via Facebook )

Eskalator tak berfungsi dengan baik setelah pertandingan Flyers hari Sabtu di Wells Fargo Center selesai. Pendukung tim yang melewati tangga tiba-tiba jatuh saling tindih ke lantai . ( Meghan McGreevy / via Facebook )

Saksi mata Meghan McGreevy mengunggah kejadian ini pada akun Facebook-nya ketika sejumlah pendukung saling tindih. ” Eskalator ikut-ikutan merayakan kemenangan Flyers. #flyers#philadelphia, ” tutur McGreevy mengacu pada kemenangan 3-2 Philadelphia Fylers atas Ottawa Senators. Laman UPI menyebutkan, paska kejadian, tidak ada laporan mengenai pendukung yang cedera.

Namun, laporan lain menyebutkan, beberapa pendukung tampak didorong dengan kursi roda. Jubir arena Comcat Spectator mengatakan, ekskalator bermasalah tersebut sedang diperbaiki dan akan beroperasi kembali pada konser Rihana hari Minggu nanti.

UPI / JOY.

Iklan