Seorang perempuan asal Eston, Ohio, Amerika Serikat, menemukan sebuah balon gas yang sudah kempis dengan tulisan yang mengatakan bahwa seseorang telah menerbangkannya dari Cisco, Texas. April Pope mengunggah foto balon temuannya tersebut di Facebook dan menunjukan balon berwarna putih dengan tulisan hitam Hello, all the way fro Cisco, TX. Pope secara khusus mengunggah ke media sosial tersebut dengan merujuk akun Facebook milik Kamar Dagang Cisco dengan harapan menemukan si pemilik balon itu.

Gadis Good Luck Balloon Travels 1.000 Miles ke Texas..

Pekan lalu , Avery Lewis , seorang siswi kelas 8 dari Cisco , Texas , mendapat balon sebagai keberuntungan yang baik dari teman dan keluarga.
ibu Avery berpikir perjalanan balon adalah simbol dari sesuatu yang lebih bermakna.

Perjalanan balon mengudara sebagai simbol dari sesuatu yang lebih bermakna mengabarkan kegembiraan.

” Kami menemuka balon ini di kuburan keluarga di Roby Rd, di Eston, Ohio, ” tulis Pope. Kami ingin pemiliknya mengetahui bahwa kami telah menemukannya. Dikutip laman UPI, Pope mengatakan, dia hanya butuh 20 menit untuk menemukan si pemilik balon tersebut, seorang perempuan remaja pemandu sorak bernama Avery Lewis di Texas.

Facebook bisa berbaut apa saja. Ini sungguh telah membuat hari saya ceria, masih tulis Pope. Sementara itu, ibu Lewis kepada KTAB mengatakan, anaknya pulang membawa balon itu setelah tampil sebagai pemandu sorak dan ingin menerbangkan balon tersebut. Dia menambahkan, balon itu sempat tersangkut dua kali di pohon sebelum terbang tinggi menjelajah sejauh 948 mil atau sekitar 1.500 kilometer ke Ohio.

UPI / JOY.

Iklan