Prosesi pernikahan yang seharusnya membahagiakan berubah menjadi perkelaian dua keluarga di sebuah desa di Guangxi, Tiongkok selatan. Keluarga Lin dan keluarga Qi menikahkan anak mereka pada hari yang sama. Situasi memanas saat iring-iringan pengantin berpapasan di jalan dan tak ada yang mau mengalah.

Pertempuran pada upacara tersebut : Tamu dari dua pernikahan saingan di Cina bentrok di jalan-jalan di sebuah desa di Cina.

Tamu dari dua keluarga besar pengantin pria dan wanita dalam pernikahan  di Cina bentrok di jalan-jalan di sebuah desa di Guangxi, Tiongkok.

pernikahan gaduh : Tamu dari dua pernikahan saingan bentrok di jalan-jalan desa di provinsi Guangxi , Cina

Pernikahan  menjadi gaduh. Tamu dari dua keluarga pengantin pria dan wanita tidak ada yang mau mengalah. Saling ejek membuat suasana memanas.

Kekacauan terjadi ketika pengantin keluarga Qi nekat berjalan di bawah dekorasi gapura yang dibuat oleh keluarga Li. Pertempuran pun terjadi. Kedua kubu menggunakan pisau, batu,dan apa saja yang ditemukan di jalan. Mereka juga memodifikasi kembang api menjadi senjata.

Bentrokan terjadi selama empat jam sebelum dilerai polisi. Sayangnya, media setempat tidak menjelaskan apakah kedua pasangan pengantin itu sudah sempat resmi dinyatakan menikah, atau malah batal.

BBC / WAS.

Iklan