Sebuah rumah kecil berbentuk kue pie yang dikenal sebagai Seattle Spite House, telah terdaftar untuk dijual di Negara Bagian Washington, Amerika Serikat. Laman UPI melaporkan, rumah mungil yang memiliki dua kamar tidur, berluas 80 meter persegi di 2022 24 Ave E tersebut telah terdaftar di Hemax dan digambarkan sebagap pemotong sejarah Seattle. Dibangun pada tahun 1925, rumah itu memiliki kamar mandi dan ruang bawah tanah.

Jika Anda pernah ingin memiliki sepotong kecil sejarah unik Seattle , yang terkenal " Spite House " kembali di pasar. Rumah dibangun sebagai segitiga , yang berarti salah satu ujung rumah hanya 55 inci . Ujung yang lain adalah 15 kaki lebar . Antara kedua ujung , hanya 860 kaki persegi ruang hidup .

Jika Anda ingin memiliki sepotong kenangan kecil sejarah unik rumah kecil, Seattle , yang terkenal disebut ” Spite House ” kembali dipasarkan untuk umum, penggemar rumah unik.

Rumah tersebut berbentuk segitiga, memiliki dimensi yang sangat kontras, dan salah satu ujung struktur rumah hanya 1,4 meter. Sementara yang lain lebarnya 4,5 meter.

Miturut harian The Oreonian, beberapa rumah mengiringi pembangunan rumah aneh tersebut. Di dalamnya ada kisah seorang istri yang membangun rumah karena dendam setelah diberi tanah halaman depan seluas 300 meter persegi setelah perceraian.

UPI / JOE / Foto : KOMO News Photo taken October, 2013.