Seekor gorila betina di Kebun Binatang Praha, Ceko, mengejutkan staf kebun binatang. Ia tiba-tiba melahirkan tanpa seorang staf pun menyadari bahwa gorila betina itu hamil. Upi.com melaporkan, Kebun Binatang Praha kemudian mengunggah sebuah foto kejutan tayangan ibu gorila dan bayinya tersebut.

” Keajaiban terjadi Gorila betina kami yang bernama Shinda telah melahirkan bayi pertamanya. Kehamilannyua tak diketahui sehingga kelahiran bayinya sangat mengejutkan para penjaga, Sabtu pagi, ” demikian keterangan foto itu. Kenyataan bahwa Shinda yang hampir 25 tahun, bisa melahirkan bayi disebut staf kebun binatang itu sebagai keajaiban.

gorila pegang monyet dlm kandang

Shinda  penghuni Kebun Binatang Praha, Ceko melahirkan bayi gorila. Ilustrasi : Handining.

Shinda , berusia 24 , telah menderita keguguran di masa lalu sehingga semua orang benar-benar senang bahwa kali ini dia berhasil memiliki kehamilan yang sehat .

Shinda , berusia 24 , telah menderita keguguran di masa lalu saat hamil. Saat ini semua orang benar-benar senang bahwa kali ini dia berhasil memiliki bayi lagi. Saat Shinda hamil dalam kondisi sehat dan siap melahirkan bayi.

Kehamilan Shinda kali ini mengejutkan pihak Kebun Binatang Praha. Saat melahirkan bayi gorila, berharap bayi gorila tumbuh sehat

Kehamilan Shinda kali ini mengejutkan pihak Kebun Binatang Praha. Saat melahirkan bayi gorila, Direktur Kebun Binatang Praha, Miroslav Bobek berharap bayi gorila tumbuh sehat sehingga segera bermain dengan Shinda.

Sebab, mereka meyakini gorila betina itu tidak bisa hamil lagi. Direktur Kebun Binatang Praha Miroslav Bobek mengatakan, tak terbayangkan dirinya mendapat kejutan ini. Tidak hanya karena mereka tak menyadari kehamilan Shinda, tetapi mereka juga sudah angkat tangan dan tak lagi berharap Shinda bisa melahirkan anak.

” Bayinya tak hanya terlihat baik, tetapi juga sangat sempurnya. Ini seperti sebuah keajaiban yang benar-benar terjadi, ” katanya.

UPI / LOK / Picture: EPA / Prague Zoo / Reuters /

Iklan