Malang tak dapat ditolak. Ketika warga Sydney, Australia sedang memperingati Hari Anzac, gabungan pejuang Australia dan Selandia Baru dalam Perang Dunia I, seorang penerjun payung yang meramaikan acara itu justru celaka. Laman UPI, melaporkan, penerjun payung yang ikut memeriahkan pertandingan rugbi di Sydney mengalami kecelakaan dalam pendaratan di lapangan rugbi. Insiden tersebut terjadi di Sydney Cricket Grounde sebelum berlangsungnya pertandingan rugbi antara Sydney Swans dan West Coast Eagles.

terjun payung jatuh terjerembab

Penerjun payung jatuh terjerembab di lapangan rugbi. Ilustrasi Handining.

Penerjun payung yang celaka itu adalah anggota Australian Navy Red Beret. Kecelakaan yang dialaminya terekam dalam video ponsel. Video itu merekam dua penerjun payung mendarat dengan selamat dan penerjun yang ketiga mendarat dengan keras di lapangan.

Para penonton di tribune tersentak saat insiden berlangsung. Pendarataan yang tak sempurna itu membuat si penerjun payung yang belum diketahui identitasnya itu pingsang. Sky News melaporkan bahwa penerjun payung tersebut mengalami gegar otak dan patah tulang panggul.

UPI / LOK.

Iklan