Seorang pelatih senam di Mississauga, Ontario, Kanada, Mendapat pujian atas aksinya menyelamatkan peserta kompetisi senam. Laman upi.com melaporkan, pelatih bernama Vitali Laurentide itu dengan gesit menangkap tubuh gadis kecil peseta senam yang hendak mendarat di tempat yang tidak seharusnya. Gerakan cekatan pelatih tersebut membuat gadis kecil itu tak jadi terluka.

Pesenam cilik sedang berlatih.

Pesenam cilik teman Cadence juga sedang berlatih.

Pelatih senam berhasil menangkap tubuh pesenam cilik yang salah arah jatuh tubuhnya.

Pelatih senam Vitali Laurentide berhasil menangkap tubuh pesenam cilik  Cadence Tuite yang salah arah jatuh tubuhnya. Pesenam cilik itu tak cedera sekalipun agak kaget karena tubuhnya jatuh ke pelukan pelatihnya.

Peristiwa itu direkam oleh Warrne Liebman yang mengunggah video tersebut di Youtube. Laurentide sedang mengawasi gerakan pesenam cilik Cadence Tuite yang berlatih di Gym Magic Gymnastics Ontario Championships 2016. Ketika Tuite mengakhiri latihan palang bertingkat dan hendak mendarat di tempat yang tak dilapisi matras, Laurentide segera bertindak dengan menangkap tubuh si gadis cilik itu.

Laurentide melompat menangkap Tuiete, dan berjungkir balik hingga keduanya mendarat di lantai.Aksi heroik sang pelatih disambut tepuk tangan penonton yang melihat insiden tersebut. Gym Magic Gynnastics Club di Facebook menyatakan, pelatih itu kemudian diberi penghargaan atas tangkapan terbaik yang pernah dilakukan.

UPI / LOK.

Iklan