Bagi penggemar bisbol, menangkap bola yang melenceng ke bangku penonton bisa jadi kesempatan sekali seumur hidup. Namun, tidak bagi Bill Dugan ( 39 ). Suporter klub bisbol Detroit Tigers ini sukses , menangkap bola saat Tigers menjamn Pittsburgh Pirate di Comerica Park, Detroit.

Bill Dugan menangkap bola yang melompat ke bangku penonton. Ilustrasi : Handining.

Bill Dugan menangkap bola yang melompat ke bangku penonton. Ilustrasi : Handining.

Bill Dugan , 39 , dari Roseville , Michigan ( digambarkan pada Senin) tertangkap lima bola busuk dan satu bola praktek selama pertandingan Senin di Comerica Park di Detroit

Bill Dugan dari Roseville , Michigan menangkap lima bola  dan satu bola saat pemanasan, selama pertandingan bissbol, Senin di Comerica Park di Detroit.

Aksi Dugan saat dia berhasil menangkap kembali bola kelima di tribun penonton.

Aksi Dugan saat dia berhasil menangkap kembali bola kelima di tempat duduk di belakang home plate.

Dugan yang duduk di belakang home plate, sudah menjadi pesohor pada dua inning pertama karena berhasil menangkap empat bola liar. Di tengah wawancara televisi dan berpose selfie bersama penonton lain, dia masih sempat menangkap bola kelima di inning kedelapan. Dia mengaku sudah menangkap lebih dari 200 bola di stadion itu, baik saat Tigers bertanding maupun latihan.

Lima bola dalam satu pertandingan adalah rekornya yang terbanyak. ” Sebenarnya aku menangkap enam bola, tetapi yang pertama saat pemanasan, ” ujarnya. Dia masih punya satu cita-cita. ” Aku belum pernah menangkap bola pukulan home run, ” katanya.

AP / WAS.

Iklan