Pagar besi membuat upaya keras seorang tersangka untuk melarikan diri dari penjagaan polisi menjadi sia-sia. Tersangka itu dibawa polisi keluar dari penjara tempatnya ditahan sementara, akhir pekan lalu, untuk diperiksa di kantor pemerintah King County, Seattle, Amerika Serikat. Juru bicara Kantor Sheriff King County, Cindi West, mengatakan, setelah diperiksa, tersangka yang masih mengenakan rantai pengikat di pinggangnya itu melarikan diri.

Mobil patroli kepolisian

Mobil patroli kepolisian melakukan penjagaan saat seorang tersangka melarikan diri dari penjara. Terangka akhirnyat tertangkap setelah pahanya tertusuk pagar besi.

West mengatakan, polisi yang terkejut dengan ulah tersangka sempat kehilangan jejak. Namun, tak lama kemudian, mereka mendengar suara seseorang yang berteriak minta tolong.

Polisi pun menemukan tersangka meringis kesakitan karena pahanya tertusuk di pagar besi saat dia berusaha melompatinya. Tersangka itu lalu dibawa ke rumah sakit dan dikembalikan ke penjara. Pria itu ditahan polisi Seattle akibat tersangkut kasus melawan polisi dan juga tersangka akibat kasus lain, yakni pembajakan mobil di kota SeaTac.

AP / WAS / King County Sheriff’s Office photo.

Iklan