Mencuri cincin lalu menelannya dan kemudian melakukan operasi untuk mengeluarkan cincin tersebut. Itu yang terjadi di Walnut Creek, California, AS. Laman UPI melaporkan, seorang pria yang diduga mencuri dan kemudian menelan sebuah cincin kawin terpaksa dioperasi untuk mengeluarkan cincin itu.

Polisi California : menelan Joel Steffensen dicuri cincin , membutuhkan operasi untuk menghapusnya

Polisi California menyatakan,  Joel Steffensen menelan  cincin kawin. Ia membutuhkan pertolongan  operasi untuk mengeluarkan cincin yang bersarang di kerongkongannya.

Polisi California mengindentifikasi pencuri tersebut bernama Joel Steffensen. Pria tersebut ditangkap setelah menabrak pagar di dekat trek Bay Area Rapid Transit saat menghindari polisi yang berupaya menangkapnya. Paramedis pun menemukan cincin kawin itu bersarang di kerongkongannya ketika ia melalui sinar-X.

” Kami tidak tahu apa yand dipikirkan ketika menelan cincin itu, ” kata juru bicara kepolisian Walnut Creek, Letnan Lanny Edwards, kepada Mercury News. Itu sungguh tindakan yang tak cerdas, lanjutnya. Dokter berhasil mengambil cincin kawin itu yang diidentifikasi sebagai cincin emas.

UPI / LOK.

Iklan