Pintu darurat pesawat biasanya digunakan untuk keadaan darurat. Namun, tidak demikian bagi pramugari United Airlines. Laman UPI melaporkan, seorang pramugari melakukan tindakan aneh dengan keluar pesawat melalui pintu atau perosotan darurat ketika pesawat tersebut mendarat dengan selamat di Bandara Bush Intercontinental Houston, AS.

Meskipun pesawat mendarat dengan baik, pramugari tersebut membuka pintu darurat dan langsung meluncur ke bawah. Sebuah tayangan video mempertontonkan aksi pramugari yang belum diketahui identitasnya itu. Pramugari tersebut melemparkan tasnya ke bawah sebelum akhirnya turun melalui perosotan.

Entah lagi galau atau rada-rada stres. Seorang pramugari pesawat Boeing 737-900 United Airlines membuka pintu darurat pesawat walaupun tidak ada persoalan apapun. Pesawat dengan 159 penumpang dan 6 orang kru kabin tersebut baru saja mendarat Bandara Houston George Bush Intercontinental Airport, Texas, Amerika Serikat.

Entah lagi galau atau stres,  seorang pramugari pesawat Boeing 737-900 United Airlines membuka pintu darurat pesawat walaupun tidak ada persoalan apapun.
Pesawat dengan 159 penumpang dan 6 orang kru kabin tersebut baru saja mendarat Bandara Houston George Bush Intercontinental Airport, Houston,  Amerika Serikat.

Petugas maskapai tidak dapat memastikan mengapa pramugari itu melakukan tindakan aneh tersebut meski meyakini ini dilakukan dengan sengaja. Unites Airlines kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa pramugari itu tak lagi bertugas. ” Kami mengupayakan pegawai kami berada di standar tertinggi, ” demikian pernyataan United Airlines.

Tindakan yang memicu ketidakamanan tidak dapat diterima, Tindakan tersebut tidak mewakili 20.000 pramugari atau pramugara yang mengutamakan keselamatan penumpang kami. Kami telah meninjau masalahnya dan memutuskan telah mencopotnya dari tugas.

UPI / LOK.

Iklan