Seekor anak babi yang berkeliaran di jalanan di dekat pemberhentian truk di New Yersey, Amerika Serikat, akhirnya berhasil diselamatkan. Laman UPI melaporkan, direktur sebuah rumah penampungan hewan di New Yersey, Columbia, Amerika Serikat, berhasil memikat anak babi tersebut dengan mengiming-imingi kue cherry. Tamala Lester, Direktur Barnyard Sanctuary, sebuah penampungan hewan, membagikan foto anak babi yang ia selamatkan tersebut di akun Instagramnya.

Tamala Lester berjalan The Barnyard Sanctuary , tempat penampungan untuk hewan peliharaan pertanian , di Columbia . Lester mengambil di sekitar 20 ayam jantan sebagai bulan ; hanya tiga yang diadopsi setiap tahun . ( Ed Murray / The Star - Ledger )

Di waktu lain, Tamala Lester berada di  The Barnyard Sanctuary  tempat penampungan untuk hewan peliharaan dan pertanian, di Columbia . Lester mengambil 20 ayam jantan sebagai peliharaan untuk dikembangbiakkan.  Foto :  ( Ed Murray / The Star – Ledger )

Cherry babi itu diambil oleh Barnyard Sanctuary di Knowlton Township setelah dia ditemukan di Interstate 80 di Warren County. Babi takut terpikat untuk keselamatan dengan strudel ceri , maka nama itu.

 Anak babi bisa terselamatkan dari jalan raya berkat kue cherry yang diumpankan Tamara Lester. Saat ini anak babi berada di penampungan hewan Banyard Sactuary.

Lester pun menulis keterangan foto bagaimana cara ia memikat anak babi tersebut agar bisa diselamatkannya. ” Baru lima menit saya tiba di rumah, saya mendapat telepon  bahwa ada anak babi yang berkeliaran di dekat Columbia Truck Stop, ” tulis Lester. Orang-orang yang lewat berhenti, tetapi tak bisa menangkapnya.

Jadi, aku kembali keluar rumah dan membawa keranjang untuk kucing dan kue cherry, tulis Lester selanjutnya. Ternyata upaya tersebut berhasil. Anak babi itu pun terpikat pada kue cherrynya. Kini si anak babi berbulu putih dengan kombinasi hitam tersebut sedang menanti untuk diadopsi dan untuk sementara tinggal di penampungan hewan Banyard Sactuary.

UPI / LOK.

Iklan