Seekor bayi kanguru di kota Cue, Australia, ditinggal mati induknya karena tertabrak truk. Laman UPI melaporkan, bayi kanguru itu kemudian diserahkan kepada polisi dan diberi nama sesuai masukan dari warga Australia. Kantor polisi Cue menyatakan bayi kanguru itu diberi nama Cuejo setelah meminta para pengikut di Twitter membantu memilihkan nama.

Hewan 4 - bulan-tua ditarik dari kantong ibu yang mati dan diserahkan kepada polisi di kota kecil Cue , 385 mil timur laut dari Perth .

Hewan bayi kanguru berusia 4  bulan ditarik dari kantong ibunya yang mati dan diserahkan kepada polisi Mason di kota kecil Cue , 385 mil timur laut dari Perth .

Bayi kanguru manis dan hewan lainnya BFFs Constable Scott Mason menyelamatkan bayi kanguru di Australia , dan sekarang " Cuejo " menikmati berikut petugas ...

Bayi kanguru manis dan hewan lainnya sekarang mendapat perawatan  Scott Mason yang telah  menyelamatkan bayi kanguru di saat induknya mati tertabrak truk.

Hewan tersebut kemudian diadopsi oleh polisi bernama Mason, mantan paramedis yang memiliki pengalaman mengurus hewan piaraan. Mason mengatakan, perawat hewan lokal yang terdaftar turut membantunya mengurus Cuejo, dan bayi kanguru yang kini berusia 3-4 bulan itu pun direncanakan dilepas ke alam liar saat dia telah berusia 12-14 bulan.

” Saya telah membaca dan mendengar cerita banyak orang yang merawat bayi kanguru dan kemudian melepaskan mereka kembali ke alam. Mereka memang harus dikembalikan ke alam agar bisa bertemu dengan keluarganya, ” kata Mason.

UPI / LOK.

Iklan