Bermain pesawat terbang dari lipatan kertas adalah hal yang biasa. Namun, ketika seorang murid SMU di Ebina, Prefektur Kanagawa, Jepang, menerbangkan pesawat kertas tersebut, keajaiban pun terjadi. Di Laman UPI melayangkan video yang diunggah di Twitter oleh Ikuya Hara, murid yang melemparkan pesawat terbang kertas itu dari jendela kelasnya.

Pesawat itu terbang jauh dan kemudian bermanuver selama 24 detik. Setelah itu, keajaiban terjadi. Pesawat itu pun bergerak seperti bumerang kembali ke tangan murid tersebut.

Mengesankan : Dia meluncurkan pesawat dan terbang menjauh , mencelupkan dan melonjak di udara . Ini perjalanan jauh dari jendela tanpa kehilangan momentum itu untuk penuh 24 detik

Mengesankan sekali gerakan pesawat kertas yang dilemparkan Ikuya Hara. Dia meluncurkan pesawat kertas dan terbang menjauh. Ikuya melemparkan pesawat kertas tersebut dari jendela tanpa kehilangan momentum penuh selama 24 detik.

terbang selama 24 detik sebelum datang langsung kembali kepadanya seperti bumerang

Setelah terbang selama 24 detik, pesawat terbang kertas Ikuya langsung kembali kepadanya seperti bumerang.

Berhasil! Pesawat kemudian mengapung segera kembali ke jendela di mana menyeringai , gembira Hara ( foto kanan ) meraih memegang dan getar itu di kamera di jubliation

Berhasil mendarat kembali di tangan Ikuya pesawat kertas itu. Sebelumnya  pesawat kertas  melayang di udara  dan segera kembali ke jendela tempat Ikuya berada. Dengan gembira Ikuya Hara tertawa ngakak saat memegang pesawat kertas mainannya.

Detik-detik saat Ikuya Hara hendak melemparkan pesawat kertas dari jendela sekolahnya.

Detik-detik saat Ikuya Hara hendak melemparkan pesawat kertas dari jendela ruang kelasnya.

Dengan gerakan ringan pesawat itu kembali mendarat melalui jendela yang sama ketika dilemparkan sebelumnya. Temannya yang melihat dan merekam peristiwa unik tersebut mengungkapkan keterkejutannya.

Teman-teman yang lain bersorak-sorak menyaksikannya. Ikuya Hara menyebut kembalinya pesawat itu ke tangannya sebagai sebuah keajaiban.

UPI / LOK / Foto by : Twitter Ikuya Hara.

Iklan