Seorang reporter cuaca Inggris menarik perhatian di internet karena memasukkan acuan dan permainan kata yang berhubungan dengan Star Wars dalam laporan cuacanya yang berdurasi 40 detik. Miturut UPI, video Sian Welby menyampaikan laporan prakiraan cuaca untuk televisi Inggris Channel 5, hari Rabu, dengan memasukkan sedikitnya 12 permainan kata yang berhubungan dengan Star Wars itu beredar dengan cepat. Rupanya, reporter cuaca itu terkena demam Star Wars, yang seri paling akhirnya, Stars Wars, The Force Awakens, mulai beredar hari Kamis.

Demam Star Wars telah menyebar begitu jauh sehingga bahkan cuaca wartawan semakin dalam pada tindakan . Selama laporannya Rabu , Channel 5 ini Sian Welby diperbarui bangsa pada cuaca saat tergelincir dalam seluruh rangkaian Star Wars puns . Channel 5 cuaca presenter Sian Welby memberikan seluruh perkiraan hidup menggunakan Star Wars referensi.

Demam Star Wars telah menyebar begitu jauh sehingga laporan cuaca yang disampaikan wartawan mengalami perombakan dengan penambahan kata-kata permainan . Dalam laporannya Rabu , Channel 5 menampilkan Sian Welby soal prakiraan cuaca dengan menggunakan Star Wars sebagai referensi.

Untuk Anda yang awam mengenai Star Wars, ucapan Sian Welby mungkin tidak ada artinya. Namun, bagi penggemar karya George Lucas ini, ucapannya sangat mengena. ” Far, far away, toward the south east of England, ” ujar Welby antara lain saat memberikan prakiraan cuaca.

” A Leia of cloud covering the UK, ” katanya juga. Salah satu film Star Wars akan muncul dalam ingatan kata Welby menyebutkan, “….the weather strikes back…”

AFP / DI.

Iklan