Respons cepat dan ketangkasan seorang penyelia pemeliharaan gedung di sebuah apartemen di Springfield Missouri, AS, berhasil menyelamatkan nyawa seekor anjing yang terlempar ke udara dan tercekik tali pengekangnya sendiri di sebuah lift. Brian Ussery yang bekerja di kompleks apartemen itu, sedang berada di lobi saat seorang penghuni masuk lift sambil menuntun anjingnya. Namun, sang anjing tidak segera masuk lift, sementara tuannya tidak sadar. Saat lift naik, anjing itu terangkat ke udara karena ujung talinya berada di dalam lift bersama sang tuan.

Tali Leher Anjing Tersangkut Pintu Lift, Pemiliknya Menolong Sampai Jarinya Patah - TribunnewsBogor

Tali Leher Anjing Tersangkut Pintu Lift. Pemiliknya berusaha menolong sampai datang Ussery memberikan bantuan dengan memutus tali pada leher anjing tersebut.

Saat anjing terangkat, Ussery dengan cepat memegang tali pengikatnya dan memutusnya dengan paksa untuk membebaskan anjing tersebut dari cekikan. ” Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada anjing itu jika saya gagal memutuskan tali pengikatnya, “ujar Ussery kepada WGN-TV dan dikutip laman UPI, Rabu lalu. Miturut Ussery, pria pemilik anjing tersebut begitu gembira mengetahui anjingnya selamat tanpa cedera.

JOY.

Iklan