Sebuah taman hiburan di Chessington, Inggris, sedang merekrut tenaga kerja. Taman ini mencari orang yang bersedia menjadi panda. Upi.com melaporkan, lowongan kerja sebagai panda tiruan ini diunggah Chessington World of Adventures Resort ke laman Facebok.

Pekerja yang menjadi panda tiruan harus bersedia mengenakan kostum panda dan meniru tingkah panda sebagai bagian dari pertunjukkan baru, Pandamonium, di taman hiburan tersebut. Dalam iklan lowongan kerja itu dituliskan, lowongan terbuka bagi siapa saja yang memerlukan petualangan baru. Selain itu bersedia bergaya ala panda, dan turut membantu kreasi pertunjukkan tersebut.

Chessington World of Adventures iklan pekerjaan bagi seseorang untuk menjadi panda | Metro Berita

Chessington World of Adventures memasang iklan pekerjaan bagi seseorang untuk menjadi panda tiruan. Peserta harus rela duduk berjam-jam mengenakan kostum panda. Panda tiruan juga harus aktif bergerak, duduk bermalas-malasan dan menyambut uluran tangan pengunjung.

Calon panda tiruan itu harus bersedia duduk-duduk dan bergaya malas seharian ala panda, memiliki ketertarikan pada dunia alam liar. Panda tiruan harus menikmati situasi ditonton banyak orang selama beberapa jam dalam sehari. Dia juga harus bersedia memakai kostum tebal dan panas sepanjang hari.

” Kesempatan pekerjaan ini terbuka untuk mereka yang bersedia menjadi panda. Ini pekerjaan terhebat di dunia, ” kata Surrey Comet, juru bicara taman hiburan. Mereka yang lolis akan menjadi bagian pertunjukkan Pandamoniom di resor kami, musim semi mendatang.

UPI / LOK.

Iklan