Banyak orang bilang, keberuntungan tidak datang dua kali. Akan tetapi itu tak berlaku bagi Chad dan Melissa Croff asal Colombus, Michigan, Amerika Serikat. Melissa melahirkan putri kedua mereka, Evelyn Joy pada tanggal unik 29 Februari 2016, di RS Henry Ford Macomb. Bayi mungil dengan berat 2,98 kilogram itu lahir ke dunia tepat empat tahun setelah kakaknya, Eliana Adaya, lahir pada 29 Februari 2012.

Melissa bersama keluarga barunya, bayi mungil yang dilahirkan tepat di tahun kabisat, 29 Februari 2016. Bayi mungil lucu ini diberi nama Evelyn Joy. Kakaknya Eliana Adaya juga lahir di tahun kabisat empat tahun silam, tepatnya 29 Februari 2012.

Melissa dan suaminya, Chad bersama keluarga barunya. Bayi mungil yang dilahirkan tepat di tahun kabisat, 29 Februari 2016 diberi nama Evelyn Joy. Kakaknya Eliana Adaya juga lahir di tahun kabisat empat tahun silam, tepatnya 29 Februari 2012.

” Ini agak sulit dipercaya seperti memenangi undian, lotre kelahiran bayi, ” kata Melissa. Proses kelahiran berlangsung normal tanpa induksi atau bedah caesar. Selama ini, perayaan ulang tahun Eliana dilakukan pada akhir pekan yang terdekat dengan akhir Februari.

Chad mengatakan, setelah ini kedua anaknya boleh memilih kapan ulang tahun mereka dirayakan di luar tahun kabisat. Hal yang dialami keluarga Croff tidak banyak terjadi. Guinness Word Records mencatat hanya lima bersaudara yang lahir pada 29 Februari antara tahun 1952 hingga 1966.

Reuters / WAS.

Iklan