Para ilmuwan dan media, Selasa, mengatakan, Vietnam berhasil mengidentifikasi kasus sangat langka, yakni kembar bi-paternal, alias kembar dengan ayah berbeda. Prof Le Dinh Luong, Presiden Genetic Association of Vietnam, mengatakan, tes DNA di laboratoriomnya membuktikan, bayi kembar yang diteliti mempunyai dua ayah berbeda. Ini sebuah kasus pertama di Vietnam dan hanya kasus kedelapan di dunia berdasarkan laporan pada 2011.

Prof. Le Dinh Luong , presiden Asosiasi genetik Vietnam, mengatakan tes DNA di laboratorium Hanoi nya dikonfirmasi si kembar memiliki ayah yang berbeda , kasus pertama yang dia tahu dari di Vietnam , dengan hanya tujuh kasus tersebut dilaporkan di dunia pada 2011 .

Prof. Le Dinh Luong , Presiden Asosiasi genetik Vietnam, mengatakan, tes DNA di laboratorium  nya mengkonfirmasi bayi kembar bi-paternal, memiliki ayah yang berbeda. Ini kasus pertama yang terjadi di Hanoi, Vietnam. Kasus tersebut dilaporkan di dunia pada 2011 .

Luong tidak membeberkan identitas bayi tersebut karena menjaga rahasia kliennya. Koran daring Dan Tri melaporkan bahwa seorang pria 34 tahun asal Provinsi Hoa Binh melalukan tes DNA karena mendapat tekanan keluarganya setelah bayi kembarnya sama sekali tidak mirip.

AP / JOY.

Iklan