Kucing-kucing di Singapura atau yang bekunjung kini punya pilihan tinggal di hotel mewah untuk mereka, lengkap dengan tempat tidur, wallpaper, dan tempat makanan buatan desainer terkenal. Purrfection Suites merupakan manjaan kemewahan bagi kucing-kucing rewel. Setiap kamar mendapat pompaan udara yang dimurnikan dengan beberapa bahkan lengkap dengan musik klasik untuk bersantai.

Hotel Khusus Kucing, Tarif Semalam Rp 500.000. Ilustrasi : Handining.

Hotel Khusus Kucing, Tarif Semalam Rp 500.000. Ilustrasi : Handining.

Seekor kucing berjalan keluar dari The Imperial Feline Suite sementara kucing lainnya dari Cabin Feline Suites terlihat pada .

Seekor kucing berjalan keluar dari The Imperial Feline Suite sementara kucing lainnya dari Cabin Feline Suites. Kedua binatang ini ditinggalkan majikannya bekerja. Untuk itu mereka diinapkan di hotel mewah khusus kucing, dengan tarif 39 dollar Singapura.

Purrfection Suites yang hanya 14 kamar dan khusus bagi kucing itu adalah bagian dari Wagington, hotel anjing bintang lima pertama di Singapura, yang terletak di sebuah bungalow di tengah kota. Estelle Tayler, pemilik The Wagington, mengatakan bahsa sejak hotel anjing itu dibuka tahun 2014, para pemilik kucing ribut meminta penginapan serupa bagi peliharaan mereka.” Kami memutuskan membuat sebuah bagian hanya untuk kucing dengan pintu masuk terpisah, ” kata Tayler.

Selain penginapan, hotel itu juga menawarkan layanan spa dan salon. Kalau tamu anjing bisa bermain di kolam renang, tamu kucing tinggal di kamar. Semalam tarifnya 39 dollar Singapura.

AFP / DI.

Iklan