Seorang makelar real estat di Norwegia menyumbangkan sekitar 40.000 dollar AS sekitar Rp 520 juta ke sebuah yayasan sosial karena merasa uang yang dia temukan itu bukan miliknya. Vemund Thorkildsen kepada AP, Selasa lalu, mengatakan, uang tersebut dia temukan di dekat perapian sebuah apartemen di Oslo, yang dia hendak tunjukkan kepada kliennya. Saat hendak memamerkan perapian yang bisa dipindah-pindahkan, Thorkildsen menemukan setumpuk uang senilai 350.000 kroner ( mata uang Norwegia ).

Kristiansand pria Vemund ( 27 ) ditemukan 325.000 kroner di perapian - Fædrelandsvennen

Kristiansand Vemund Thorkildsen ( 27 ) menemukan setumpuk uang senilai 350.000 kroner di dekat perapian yang bisa dipindah-pindahkan.

” Semula saya ingin merayakan. Kemudian saya berpikir, ini bukan uang saya, ” kata Thorkildsen yang membeli apartemen itu dari Kreftforeningen, yayasan kanker Norwegia. Maka Thorkildsen memutuskan mengembalikan uang itu kepada Kreftforeningen.

Thorkildsen kemudian mendapat banyak telepon dan pesan pendek. ” Banyak orang mengatakan akan melakukan hal yang sama dengan saya, ” ujarnya.

JOY.