Pemilik bioskop umumnya hanya mementingkan popularitas film yang diputar. Namun, manajer jaringan bioskop Stellar Internasional di Pingliang, Provinsi Gansu, Tiongkok, malah menyarankan penonton untuk tidak menonton salah satu film. ” Kami minta maaf untuk yang telah menonton film ini tidak mengabiskan uang percuma, ” tulis sang manajer lewat jaringan WeChat, seperti diberitakan globaltimes.cn.

Aktris Cina Li Yuchun , aktor Hong Kong Andy Lau dan Nick Cheung menimbulkan pada konferensi pers untuk mempromosikan film baru mereka " The Man From Macau III " di Beijing , Cina , 14 Desember 2015

Aktris Cina Li Yuchun , aktor Hong Kong Andy Lau, dan Nick Cheung mengadakan konferensi pers untuk mempromosikan film baru mereka ” The Man From Macau III ” di Beijing , Cina , 14 Desember 2015

Dia merujuk pada film The Man from Macau III yang menampilkan bintang papan atas seperti Chow Yun Fat, Andy Lau, dan Jacky Cheung. ” Kami tidak bisa mengerti mengapa sekelompok bintang papan atas memiliki selera rendah, dan film Hongkong merosot seperti itu, tuturnya. Dia berjanji hanya akan memutar film itu sekali sehari.

Pesan itu meluas di dunia maya, dan pengguna media sosial memuji manajer itu bertanggungjawab. Namun, pesan tersebut kemudian dihapus, dan jaringan bioskop Stellar Internasional mengatakan itu hanya pendapat pribadi sang manajer. Meski dikritik, film itu menempati posisi ketiga box office.

WAS.

Iklan