Jika Anda masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan pacar, sebaiknya sumbangkan saja. Itu salah satu nasihat sebuah toko di Sarasota, Florida, Amerika Serikat. Daripada menumpuk barang yang justru mengingatkan pada memori buruk bersama pasangan di masa lalu, benda itu akan lebih berguna bagi orang lain yang memerlukan.

Laman upi.com melaporkan, toko GM yang menyemangati mereka yang patah hati untuk menyumbangkan barang-barang pemberian mantan pacar atau kekasih. Sumbangan dibuka berkaitan dengan peringatan hati Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari. Barang-barang bisa dikumpulkan atau disumbangkan melalui toko tersebut mulai 15-29 Februari 2016.

Pakaian bekas daripada menumpuk di lemari lebih baik disumbangkan ke toko GM agar bisa diteruskan kepada orang lain yang memerlukan. Ilustrasi : Jitet Koestono.

Pakaian bekas atau perabotan rumah tangga pemberian mantan kekasih masih layak pakai, daripada menumpuk di lemari lebih baik disumbangkan ke toko GM agar bisa diteruskan kepada orang lain yang memerlukan dalam rangka menyambut hari Valentine. Ilustrasi : Jitet Koestono.

Wakil Presiden Yayasan Goodwill Manasota, Veronica Brandon Miller.

Wakil Presiden Yayasan Goodwill Manasota, Veronica Brandon Miller.

” Kami ingin membuat acara yang menyenangkan di hari Valentine itu. Sumbangan ini benar-benar tak ternilai. Kami berharap mereka semua memiliki hubungan yang membahagiakan di hari Valentine ini, ” kata Wakil Presiden Yayasan Goodwill Manasota, Veronica Brandon Miller.

” Kami menyemangati mereka semua untuk membersihkan lemari. Jika lemari sudah bersih dari pakaian layak pakai, segera sumbangkan kepada Goodwill. Tujuan peduli kasih ini untuk memulai hidup dengan semangat baru, ” katanya.

UPI / LOK.

Iklan