Jack Gatto ( 24 ), pria asal Melbourne, Australia, memenangi kontes mirip Elvis Presley yang digelar dalam Festival Elvis di negara itu. Laman abc.net.au melaporkan, Gatto merasa sangat gembira setelah memenangi kontes. ” Tak ada perasaan yang lebih baik setelah memenangi kontes ini, ” katanya.

Photo: Australia's Ultimate Elvis Jack Gatto in action at the Parkes Elvis Festival. (ABC News: Kia Handley)

Photo: Australia’s Ultimate Elvis,  Jack Gatto sedang beraksi menyanyi menirukan gaya Elvis Presley dalam lomba mirip Elvis.  ( ABC News: Kia Handley )

 Photo: Jack Gatto (centre) beat Moses Kasses (left) and Brendan Chase (right) to win. (ABC News: Kia Handley)


Photo: Jack Gatto (tengah) diapit peserta lain, Moses Kasses ( kiri ) dan  Brendan Chase (kanan ) saat dirinya diumumkan menang sebagai juara mirip Elvis Presley.  (ABC News: Kia Handley)

Banyak orang yang memiliki talenta super dan telah fenomenal. Saya benar-benar tak bisa bicara apa-apa, kata Gatto yang kini bersiap-siap untuk ikut ajang kontes yang lebih tinggi, yakni kontes mirip Elvis Presley di Memphis, Amerika Serikat, beberapa bulan lagi. Ini sungguh luar biasa karena saya akan dapat melihat rumah Elvis dan berbincang-bincang dengan keluarganya.

Meski bersaing,  delapan finalis dalam kontes di Australia menyemangati  satu sama lain. Begitu seorang finalis turun panggung, ia akan diberi tepuk tangan, masukan, dan kata-kata yang meneguhkan dari finalis lain. ” Sebelum saya naik panggung, Bren dan Chase finalis lain melepas satu rantainya untuk saya, ” kata Gatto.

LOK.

Iklan