Sebuah toko pakaian anak-anak milik keluarga di Spanyol dibanjiri pesanan dari seluruh dunia untuk baju yang identik dengan yang dipakai oleh Putri Charlotte dari Inggris dalam foto resmi paling akhir yang diambil oleh ibunya, Duchess of Cambridge. Charlote yang berusia enam bulan itu terlihat mengenakan sebuh rok smocking warna merah muda. Margarita Pato ( 62 ), pendiri dan perancang toko pakaian anak X, menyadari itu adalah salah satu rancangannya ketika melihat foto cicit Ratu Elizabeth tersebut di majalah X.

Daftar pesanan baju ke toko X milik Margarita Pato meningkat, seiring mode rok smocking warna merah muda dipakai Putri Charlotte dari Inggris. Ilustrasi : Handining.

Daftar pesanan baju ke toko X milik Margarita Pato meningkat, seiring model rok smocking warna merah muda yang dipakai Putri Charlotte dari Inggris, menjadi model bagi pakaian anak-anak. Ilustrasi : Handining.

Margarita Pato termenung sejenak setelah capai melayani pelanggan di tokonya.

Margarita Pato termenung sejenak setelah capai melayani pelanggan di tokonya. Pembeli senang berbelanja pakaian anak-anak hasil rancangannya, setelah terinspirasi model pakaian anak yang dikenakan cicit Ratu Inggris, Putri Charlote ternyata cocok jika dipakai anak-anak. Image : Google.

Toko di beberapa kota dibanjiri pesanan dari seluruh dunia, terutama dari Inggris. ” Saya punya masalah yang sangat besar, daftar pemesan panjang sekali, tetapi bahannya hanya tinggal 10 meter, ” kata Pato tertawa. Bahan bunga-bunga warna merah muda itu hanya bisa untuk 20 baju.

Dia tak akan menaikkan harga yang 29,90 euro itu. ” Saya tak terdorong oleh uang. Apa yang saya dapatkan cukup, ” katanya merendah. Ternyata Margarita Pato orang yang tak kemaruk mengambil untung di saat bisnisnya tengah naik daun.

Reuters / DI.

Iklan