Seorang pria asal Ohio didenda 500 dollar AS karena membangun kandang natal yang bertema zombie di halaman depan rumahnya. Jasen Dixon yang tinggal di Cincinnati, Ohio, AS, pertama kali memajang tema horor di kandang natal tradisional pada 2014 yang menempatkan karakter Alkitab dengan zombie. Laman UPI melaporkan, zombie-zombie itu diletakkan dalam struktur yang menyerupai gudang yang disebut oleh pejabat kota kecil itu sebagai tindakan yang melanggar hukum lokal.

Jasen Dixon : Manusia untuk menghapus zombie Nativity scene karena zonasi violation

Jasen Dixon suka film horor. Karena itu dia terinspirasi membangun rumah zombie dalam rangka sambut Natal, di halaman depan rumahnya. Akibatnya, dia didenda 500 dollar AS.

Joxon Dixon kena denda

Joxon Dixon kena denda

” Ini struktur tambahan. Dia tidak punya izin untuk itu. Ini tak ada hubungannya dengan apa yang dia bangun di bawah struktur tambahan itu, ” kata pengawas kota Tom Weidman pada laman Cincinnati.com.

Dia dapat meletakkan ratusan zombie di halaman belakang rumahnya jika dia mau. Ini bukan urusan saya. Yang menjadi masalah adalah dia membangun kandang natal itu di halaman depan dan itu ilegal, ujar Weidman. Hukum lokal mengatur bahwa struktur tambahan tak boleh melebihi 5 kaki ( 1,52 ) dan membangun setinggi 10 kaki ( 3,05 meter ).

UPI / LOK

Iklan