Berjalan-jalan di area terbuka di saat perubahan cuaca sekarang ini harus dilakukan dengan waspada. Jika tidak, banyak bahaya yang mengancam di sekitar kita. Seorang ibu dan anak laki-lakinya yang sedang mengemudi mobil melintasi badai di Blackoil, Australia, melihat sesuatu yang membahayakan perjalanan mereka.

Pengendara mobil lihat petir menyambar

Pengendara mobil melihat petir menyambar tiang listrik, muncul bunga api. Ilustrasi : Jitet.

petir menyerang tiang sebelah jalan . Foto : Storyful / Debbie McCourt.

Petir menyambar tiang listrik di pinggir jalan tol Warrego, Blackoil saat hujan badai. Foto : Storyful / Debbie McCourt.

Laman UPI melaporkan, Debbie McCourt dan anak laki-lakinya yang bernama Riley yang sedang berkendara mobil merekam video kilat yang menyambar tiang listrik dan menyemburkan bunga api di jalan raya yang hendak mereka lintasi. Saat itu, Debbie McCourt dan Riley sedang berkendara di jalan tol Warrego, Blackoil, ketika petir tiang listri dekat mobil mereka. Petir yang menyambar itu mengejutkan para pengendara mobil di sepanjang jalan tol tersebut.

Kilat itu juga disertai bunga api, membuat para pengendara meningkatkan kewaspadaan mereka. Empat pria dilaporkan tersambar petir selama terjadinya badai pada hari Minggu lalu di wilayah Queensland, Australia. Keempat pria yang tersambar petir tersebut mengalami luka serius dan memerlukan perawatan intensif di rumah sakit.

UPI / LOK.

Iklan