Laporan telepon mengenai seekor binatang liar membawa tiga petugas dari Kepolisian Colorado Springs ke Jalan North 14th dan West Kiowa sekitar pukul 05.00, Selasa ( 18/8 ). Di sana mereka melihat seekor anak beruang yang kepalanya terperangkap dalam wadah besar bubuk susu. Ketiga polisi itu tak berhasil melepas wadah aluminium yang membentuk semacam botol  besar yang lehernya menciut.

Seperti Winnie The Pooh, kepala beruang ini tersangkut di botol susu. Sangat tersiksa sekali keadaannya.

Seperti Winnie The Pooh, kepala beruang ini tersangkut di botol susu. Sangat tersiksa sekali keadaannya.

Mereka lalu mengangkat anak beruang itu ke tempat duduk belakang sebuah mobil patroli dan membawanya ke sebuah pos pemadam kebakaran dan seorang petugas Dinas Satwa Liar membius beruang itu. Petugas pemadam kebakaran berhasil melepas botol besar dari kepala anak beruang  dengan menggunakan alat-alat penyelamatan. Kepolisian Colorado Springs mengeluarkan foto beruang cilik itu duduk di dekat kaca belakang mobil patroli dengan kepalanya masih di dalam leher botol.

Ilustrasi Handining, kepala anak beruang terjepit leher botol.

Ilustrasi Handining, kepala anak beruang terjepit leher botol.

Beruang bersama polisi yang menyelamatkannya.

Akhirnya petugas dinas satwa liar berhasil membebaskan kepala beruang dari jepitan leher botol. Polisi yang menyelamatkannya akhirnya melepas anak beruang ke alam agar bertemu kembali dengan induknya.

Sebuah foto lain memperlihatkan beruang itu terbaring dalam keadaan terbius di lantai. Foto lain memperlihatkan kepala beruang itu terbebas dari jepitan botol aluminium. Hewan itu akhirnya dilepas dan diharapkan segera bertemu kembali dengan induknya.

UPI.

Iklan