Polisi Essen di Jerman bagian barat, melakukan pencarian intensif terhadap kelompok pencuri yang membobol sebuah toko minuman beralkohol dan mencuri 1.200 tutup botol bir. Polisi menduga, para pencuri itu sedang mengumpulkan poin dari undian yang digelar produsen bir tersebut. Para pencuri itu benar-benar hanya mengambil tutup botol dan meninggalkan begitu saja botol-botol bir dengan isinya.

Sebanyak 1.200 tutup botol diambil pencuri hanya ingin menang undian yang tertera pada tutup botol bir.

Sebanyak 1.200 tutup botol diambil pencuri hanya ingin menang undian yang tertera pada tutup botol bir.

Polisi Essen, Selasa lalu, menjelaskan, para pencuri tersebut membobol sebuah toko di Muelheim an der Ruhr pada Minggu tengah malam dan mencuri tutup botol bir yang sangat populer. Bir yang sangat populer itu menyediakan hadiah berupa speaker Bose atau bor nirkabel Black and Decker yang dicetak di balik tutup botolnya.

Para pencuri tersebut meninggalkan puluhan tutup botol dengan tulisan, ” Anda belum beruntung, silahkan mencoba lagi?” yang berserakan di lantai dan tidak meminum satu botol pun. Melihat TKP, polisi menduga pencuri lebih dari satu orang dan sampai berita ini ditulis, belum ada satu pun orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

AP / JOY.

Iklan