Pengemudi truk di Tiongkok ini nekat membawa truk menempuh jarak yang jauh meskipun hampir seluruh kaca depan kabin truknya tertutup plastik. Untuk melihat ke depan, pria bernama Cheng itu hanya mengandalkan lubang berdiameter sekitar 20 sentimeter. Polisi menghentikan Cheng di jalan bebas hambatan di Provinsi Hubei setelah ia mengemudikan truk 100 kilometer.

Dibungkus plastik : Sopir , Cheng , dan truk dengan celah 20cm..

Kabin depan kabin truk dibungkus plastik, dikemudikan sopir bernama Cheng ( kanan )

Dia benar-benar perlu untuk memperbaiki kaca depan nya ! Sopir truk meliputi truk hancur dengan terpal sebelum melaju jalan tol dengan hampir ZERO visibilitas

Sopir truk Cheng menutup kabin depan truk yang pecah kacanya dengan   terpal plastik  sebelum melaju masuk jalan tol.

Kepada polisi, Cheng menceritakan, truknya mengalami kecelakaan di Jingmen, Hubei. Ia harus mengeluarkan uang hingga 3.000 yuan atau Rp 6,4 juta untuk membayar ganti rugi. Seperti ditulis Globaltimes.cn, Selasa lalu, guna menekan pengeluaran, truknya yang rusak hendak diperbaikinya  di bengkel langganan yang terletak  di Nanyang, Provinsi Henan.

Untuk itu ia harus menempuh jarak sejauh 260 kilometer. Selama menyetir truk yang  tertutup plastik tebal itu, ia memakai helm untuk mengantisipasi  kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Global Times / ATO.

Iklan