Perampok asal Berlin, Jerman  ini bisa dibilang salah satu kriminal paling sial. Tak hanya kehilangan nyawa, pria berusia 29 tahun itu juga meninggal secara mengenaskan dan memalukan. Dia tewas akibat hantaman serpihan baja yang melayang dari sebuah mesin penjual alat kontrasepsi kondom.

Miturut laporan kepolisian kota Schoeppingen, Senin ( 28/12 ), pelaku yang beraksi dengan dua rekannya itu mencoba merampok mesin penjual kondom dengan cara meledakkannya. Pasca ledakan fatal itu, korban yang terluka sangat parah langsung dibawa oleh kedua rekannya ke rumah sakit. Keduanya mengarang cerita bahwa teman mereka terluka akibat terjatuh dari tangga.

Mesin berisi kondom ini rusak parah setelah diledakkan perampok. Biasanya perampok merusak mesin uang, tapi perampok sial ini tidak butuh uang, tetapi kondom. Entah untuk apa dia butuh kondom dengan cara merusak mesin penjual kondom.

Mesin berisi kondom rusak parah setelah diledakkan perampok. Biasanya perampok merusak mesin uang, tapi perampok sial ini tidak butuh uang, tetapi kondom. Entah untuk apa dia butuh kondom dengan cara merusak mesin penjual kondom yang berada di Schoeppingen.

Pihak rumah sakit curiga dan melaporkan kejadian itu kepada polisi yang langsung mendatangi lokasi kejadian yang berada tak jauh dari perbatasan dengan Belanda. Kedua pelaku mengakui perbuatan mereka saat diinterogasi. Polisi menemukan mesin penjual kondom yang rusak dengan  sejumlah kondom dan uang berserakan di lokasi kejadian.

Reuters /DWA.

Iklan