Seekor gajah yang agresif tertangkap kamera sedang melempar dua pria dari meja makan tempat mereka duduk menikmati safari. Video yang diunggah di Youtube oleh pengguna bernama Konckbraun itu memperlihatkan pria Irlandia Utara Stephen Montague ( 39 )  dan kakak iparnya, warga Amerika Serikat, Shane Wolf, didorong jatuh dari meja oleh gajah dengan menggunakan gading dan belalainya. Saat itu mereka  tengah berada  di Mana Pools Wildlife Park di Karoi, Zimbabwe.

Gajah mempersiapkan untuk menyerang Stephen Montague dan Shane Serigala di Mana Pools taman margasatwa Zimbabwe . Screenshot video yang JukinMedia.

Gajah liar tiba-tiba lari mendatangi  meja makan tempat Stephen Montague dan Shane Wolf tengah menikmati makan siang di Taman Safari Mana Pools,  Zimbabwe. Screenshot video :  JukinMedia.

Shane Wolf hanya menderita luka ringan kena goresan gading gajah liar, sementara Stephen Montague tidak mengalami luka. National Geographic memperkirakan sekitar 500 orang tewas oleh gajah setiap tahun. Ibu Montague , Patricia , mengatakan, keluarga tidak tergoyahkan dari rencana safari mereka, sekalipun mengalami hal tidak enak saat tengah menikmati safari.

UPI.

 

Iklan