Ilustrasi Didie SW. Penyiar radio diskorsing.

Ilustrasi Didie SW.

Stasiun radio Antenne Kaernten, di Carinthia, Austria, menghukum seorang penyiar dan pemandu lagunya lantaran memutar berulang-ulang lagu bertema perayaan Natal, Last Christmas. Lagu itu diputar sebanyak 24 kali oleh penyiar nekat itu dan mengunci dirinya di dalam ruang siaran. Lagu ini cukup populer di era 1980-an yang dibawakan grup pop asal Inggris, Wham secara maraton tanpa henti.

Presenter Joe Kohlhofer , 27 , tidak memiliki izin untuk aksi tersebut . Foto: YouTube . Pendengar radio Austria acara Antenne Kärnten yang ...

Presenter Joe Kohlhofer  ( 27  ) tidak memiliki izin memutar lagu bertema Natal selama 24 kali terus menerus untuk  pendengar siaran radio Austria  Antenne Kärnten. Akibatnya dia mendapat skorsing tak boleh siaran sementara waktu.

Tentu saja pendengar yang mendengarkan lagu ini bertanya-tanya, ada apa dengan studio radio ini ? Salah satu pendengar adalah si putri penyiar sendiri yang langsung menelepon ke studio tempat ayahnya bekerja. Ia memohon pada ayahnya untuk menghentikan perbuatan nyeleneh itu, lantaran telah membuat banyak pendengar menjadi gila.

Reuters.

Iklan