Sebuah mobil tua dan antik, Dodge Charger Daytone tahun 1969 ditemukan di sebuah gudang peternakan di Glenwood, Alabama, Amerika Serikat. Situs  media Upi.com melaporkan, saat dilelang pada bulan depan, mobil tua  itu diperkirakan bisa terjual dengan harga yang mahal. Dodge Charger Daytona 1969 diproduksi secara eksklusif oleh Chrysler, yakni hanya dibuat  503 mobil.

Dalam  lelang di Mecum Auction bulan depan di Florida, kendaraan antik itu diperkirakan dapat terjual dengan harga 150.000 – 180.000 dollar AS setara Rp 2 milliar – Rp 2,5 milliar. Berdasarkan pemeriksaan, semua bagian mobil masih asli. Nomor-nomor bagian itu cocok dengan data di pabrik.

teronggok pada sebuah peternakan milik seorang hakim yang berdomisili di Alabama, Amerika Serikat baru-baru ini dan rencananya akan dilelang oleh Mecum Auction pada awal 2016 nanti.

Dodge Charger Daytona keluaran pabrik 1969 teronggok di sebuah gudang peternakan milik seorang hakim yang berdomisili di Alabama, Amerika Serikat. Mobil lalu dijual ke orang kedua. Rencananya akan dilelang oleh Mecum Auction pada awal 2016 nanti.

Mobil tua antik ditemukan di gudang Glenwood, Alabama didjual. Lelang penawaran 150.000 dollar AS.

Mobil tua antik ditemukan di gudang peternaan Glenwood, Alabama akan dilelang dengan penawaran 150.000 – 180.000 dollar AS. Calon pembeli sedang mengamati kondisi bodi mobil yang cat nya masih utuh tidak pudar. Ilustrasi : Handining.

 Dodge Charger Daytona 1969 ini punya cat oranye yang sangat kuat, bahkan 40 tahun terdiam tak membuatnya luntur. Spesifikasi ala supercar-pun jadi make up yang membuatnya semakin mewah.


Dodge Charger Daytona 1969 ini punya cat oranye yang sangat kuat, bahkan 40 tahun terdiam tak membuatnya luntur. Spesifikasi ala supercar-pun jadi make up yang membuatnya semakin mewah.

Odometer mobil baru menunjukkan jarak tempuh 20.533 mill atau 33.044 kilometer. Kendaraan itu asalnya dibeli oleh seorang hakim Alabama dan dijual lima tahun kemudian. Pemilik kedua masih menjadi pemilik kendaraan hingga sekarang.

UPI / LOK.

Iklan