Alkohol terbukti bisa mengurangi rasa sakit atau malah membuat orang tidak bisa merasakan sakit. Seorang pemuda asal Tulsa, Oklahoma, AS, mabuk karena minum minuman keras saat merayakan ulang tahunnya di kolam renang Sharky’s Pool Hall di Tulsa. Dia dan kakaknya sama-sama mabuk, meminta seorang teman mengantarkan mereka ke rumah.

Dalam perjalanan, mereka mendengar suara letupan. Laporan polisi Tulsa menyebutkan, setelah sampai di rumah, mereka baru sadar mobil yang mereka tumpangi berlubang akibat peluru dan pemuda mabuk itu berdarah. ” Baru terungkap, pemuda itu terluka ditembus peluru, yang masuk dari bahu kiri belakang dan keluar di bahu bagian depan, ” demikian laporan polisi. Itu bukan satu-satunya yang diderita pemuda yang berulang tahun itu.

pemuda mabuk kena tembak peluru.

Image Handining, pemuda mabuk kena tembak peluru. Ia langsung dibawa ibunya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Setelah tiba di rumah sakit, diantar oleh ibunya, dokter menemukan satu peluru lagi bersarang di bokong pemuda itu. Beruntung dua luka tembak itu tidak mengancam jiwa. Yang pasti, ulang tahun ini sangat berkesan bagi pemuda itu karena berakhir di rumah sakit. Untung dia sedang mabuk.

Reuters / WAS.

Iklan