Berhati-hati jika menonton acara televisi. Jangan sampai keblinger dan terpengaruh terlalu dalam, seperti yang dialami seorang pria yang berasal dari Prewitt, New Mexico, Amerika Serikat. Damon Perry yang berusia 23 tahun sering menonton serial televisi The Walking Dead yang sedang top di AS. Suatu hari, Perry tiba-tiba membunuh seorang temannya karena ia berpikir bahwa temannya itu berubah menjadi zombie.

Polisi menjelaskan hal tersebut pada Selasa ( 27/10 ). Perry diduga menggunakan pisau dapur, gitar elektrik, dan pemanggang untuk membunuh rekannya, 22 Oktober. Perry kemudian melarikan diri setelah penyewa apartemen yang menjadi tetangganya di kota kecil Grants, Moses Marquez, melapor pada polisi.

Seorang pria New Mexico yang telah menonton serial hit TV The Walking Dead.

Seorang pria New Mexico, Damon Perry sering menonton serial hit TV The Walking Dead, membuatnya membenci pada Zombie. Orang lain yang dilihatnya berubah seperti Zombie, maka ia membunuhnya tanpa sebab.

Damon Perry mengatakan kepada penyelidik ia telah minum alkohol dalam jumlah besar dan menonton acara AMC ketika temannya mulai ' berubah menjadi zombie '.

Damon Perry mengatakan kepada penyelidik ia telah minum alkohol dalam jumlah besar dan menonton acara AMC ketika temannya mulai ‘ berubah menjadi zombie ‘.

Detektif dari Departemen Polisi Grants, Moses Marquez mengatakan bahwa ia tak pernah melihat atau mendengar kejadian seperti ini. ” Peristiwa pembunuhannya cukup mengerikan dan pengakuannya agak aneh, ” kata Marquez. Perry mengaku membunuh rekannya gara-gara menonton The Walking Dead.

Drama televisi bergenre horor tersebut ceritanya berasal dari seri buku komik. Dalam ceritanya dipaparkan bahwa dunia pasca apokaliptik dikuasai para zombie.

AFP / LOK /Photograph: Gene Page/AMC .

Iklan