Berniat mencuri, tetapi justru terjebak. Itu yang dialami seorang pria yang berusaha mencuri di dalam toko Cracker Barrel Party & Pizza di Brandon Township, Michigan, Amerika Serikat. Media UPI mewartakan, kantor Sheriff Oakland County merespons laporan dari toko tersebut dan menemukan seorang pria tengah terjebak di saluran udara tempat memanggang piza. Saluran udara itu terletak di antara lantai dan atap restoran tersebut.

Pria itu terjebak di sana selama sekitar 11 jam. Tersangka pelaku pencurian ini tidak disebutkan namanya, akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Penyidik mengatakan bahwa pria tersebut mencoba memasuki restoran melalui saluran udara di atap.

Karena saluran udara di atas dapur toko ini panas, pria yang diduga hendak mencuri akhirnya menyerah. Dia terjebak di dalam saluran udara ini selama 11 jam dan merasakan panas luar biasa. Akhirnya pria ini diamankan petugas pemadam kebakaran dan langsung ditangkap polisi.

Karena saluran udara di atas dapur toko ini panas, pria yang diduga hendak mencuri akhirnya menyerah. Dia terjebak di dalam saluran udara ini selama 11 jam dan merasakan panas luar biasa. Akhirnya pria ini diamankan petugas pemadam kebakaran dan langsung ditangkap polisi Michigan.

Usaha mencuri ini gagal, malah pria naas ini terjebak bagaikan kucing terperangkap lubang tikus yang kecil bukaannya. Pria berusia 32 tahun langsung ditangkap dan dilarikan ke rumah sakit. Juru Bicara Rumah sakit McLaren tempat merawat pria  ini mengatakan, ia hanya mengalami luka-luka ringan dan dehidrasi.

UPI / LOK.

Iklan