Perubahan warna dedaunan pada musim gugur di negara-negara bagian New England, kawsan timur laut AS, yang dramatis selama dua pekan Oktober membuat kawasan itu mendapatkan pemasukan 3 juta dollar AS dari wisatawan. Kyle Waring ( 27 ) melihat kesempatan untuk menghasilkan uang dari daun-daun itu. Caranya, dia menawarkan pengiriman dedaunan yang dipilihnya saat hiking dengan istrinya lewat laman shipfoliage.com.

Massachusetts ' Kyle Waring menjual dedaunan jatuh dari daerah New England untuk $ 19,99 .

Massachusetts ‘ Kyle Waring asal Massachusett menjual dedaunan yang  jatuh dari pepohonan saat musim gugur di daerah New England seharga $ 19,99 .

Kyle Waring ( kanan ) senang berpetualang saat dengan isttrinya sambil mengumpulkan aneka dedaunan  yang rontok dari pohon.

Kyle Waring ( kanan ) senang berpetualang saat musim gugur tiba. Bersama dengan istri, ia mengumpulkan aneka dedaunan yang rontok dari pohon.

Setiap pengiriman daun aneka warna yang telah diawetkan dengan campuran gliserin, amonia, dan air itu harganya 19,99 dollar AS. Isinya antara lain tiga daun kualitas A ( 1 merah, 1 kuning, dan 1 hijau atau campuran ) dalam satu amplop. Sejauh ini, dia telah mendapat 200 pesanan dari seluruh AS.

Ini bukan pertama kalinya Waring melakukan tawaran musiman. Musim dingin lalu, pria yang bekerja di Boston itu menerima pesanan pengiriman salju dari kota itu.

Reuters / DI.

Iklan