Begitu besar keinginan untuk memiliki keturunan burung beo yang hebat, ayah dan anak pun bekerja sama mencuri burung milik orang lain. Keduanya akhirnya ditangkap polisi. Globaltimes.cn, Selasa ( 13/10 ) melaporkan, saksi bernama He mengaku melihat seorang pemuda memanjat dinding rumah kerabatnya dan masuk ke dalamnya.

Burung beo dalam sangkar ini menjadi impian Ma dan ayahnya untuk memilikinya.

Burung beo dalam sangkar ini menjadi impian Ma dan ayahnya untuk memilikinya. Tapi burung beo ini bukan miliknya. Karena itu Ma dan ayahnya terpaksa mencuri. Aksi ini ketahuan He yang langsung berteriak, ” Maling “.

Pada saat yang sama, ayahnya berdiri di luar untuk berjaga-jaga. He lantas berteriak saat si pemuda yang bernama Ma itu mendekati sangkar burung. Ma pun segera mengambil sangkar burung dan tergesa-gesa meninggalkan rumah tersebut.

Ma lantas melompat dari tembok dan jatuh di mobil yang diparkir di luar rumah. Kaca depan mobil pecah gara-gara aksi Ma. Kedua pelaku, Ma dan ayahnya, mengaku ingin mengawinkan burung beo yang hendak dicuri itu dengan beo betina dari ras yang sama.

UPI / ATO.

Iklan