Seekor ular membuat keluarga terkejut pada Kamis ( 8/10 ) pagi. Keluarga yang tinggal di kota Hartford, Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat, itu heboh setelah sang ibu menemukan ular piton dengan panjang 1 meter di dapur. Tory Baugh sempat mengira ibunya mengada-ada saat berteriak histeris, ” Ada ular di dalam rumah! “

Teriakan itu membuat Tory Baugh langsung datang ke dapur dan memang ada ular di tempat itu. Baugh sadar bahwa ibunya tak mengada-ada, karena itu ia langsung memanggil petugas pengendali hewan Hatford. Sebagaimana diberitakan nbcconnecticut.com, tim pengendali hewan pun tiba di rumah tak lama setelah pukul 9.00 waktu setempat.

Petugas pengendali hewan Hartford datang ke rumah Tory Baugh langsung mengamankan Berha si ular betina yang ada di dapur rumah ini.

Petugas pengendali hewan Hartford datang ke rumah Tory Baugh langsung mengamankan Berha si ular betina yang ada di dapur rumah ini.

Petugas langsung mengambil ular piton berjenis kelamin betina itu dan dibawa ke tempat penampungan hewan. Tapi, tak lama kemudian si empunya ular betina piton itu pun datang ke rumah Tory Baugh. Pemilik ular seorang pria yang tinggal di jalan yang berdekatan dengan jalan tempat keluarga Baugh tinggal.

Pria pemilik ular piton itu langsung menghubungi tim pengendali hewan. Ia sadar bahwa ular piton betina miliknya, yang diberi nama Berha, keluar dari kandangnya. Ia baru sadar saat menonton berita televisi yang mengabarkan Berha tengah bertandang ke rumah Tory Baugh dan ada di dapur pemilik rumah itu. Ternyata tidak hanya manusia yang perlu jalan-jalan, Berha tak terkecuali ingin jalan-jalan pula.

UPI.

Iklan