Hingga empat bulan berlalu, Linda Tuttle tidak sadar bahwa dirumahnya tersimpan tiket lotre yang memenangi hadiah 1 juta dollar AS alias Rp 14,5 miliar. Kepada anggota staf Lotre Michigan, perempuan asal Kenwood, Michigan, Amerika Serikat, itu berkisah soal kemenangan mendapat lotre. Ia membeli selembar tiket lotre dengan jadwal pengundian pada 26 Mei di sebuah toko serba ada di Keenwood.

Setelah itu dia pulang dan seger melupakan bahwa dia pernah membeli tiket lotre. Beberapa waktu lalu, dia kembali ke toko itu dan mengobrol dengan penjaga toko yang mengatakan, toko itu telah menjual tiket yang memenangi hadiah utama 1 juta dollar AS, tetapi belum ada seorang pun yang mengklaim ( mengaku ) hadiahnya. Mendengar itu, Tuttle segera pulang dan mencari tiketnya di tumpukan surat.

Ilustrasi Handining, Linda Tuttle menang lotre.

Ilustrasi Handining, Linda Tuttle menang lotre.

Saat tiket ditemukan, Tuttle mengecek nomornya, 01-39-52-69-72, yang ternyata sama persis dengan pemenang lotre yang diumumkan. Tiket itu kemudian disembunyikan di kotak cokelat sebelum dibawa ke Lansing, Selasa ( 22/9 ) untuk diklaim. Tuttle mengatakan, dia akan menggunakan sebagian uang hadiah itu untuk berlibur ke Tiongkok.

Selain itu dia juga ingin menengok siswa pertukaran pelajar asal Tiongkok yang pernah tinggal di rumahnya. Selain itu pula masih banyak rencana yang Tuttle hendak wujudkan, tapi masih dalam  rencana. Ya…keberuntungan kalau memang sudah jodohnya, tak akan lari kemana-mana.

UPI / WAS.

Iklan