Setelah selesai menemani bayi lelakinya di rawat di rumah sakit selama beberapa hari, seorang ibu di Canberra, Australia, dua pekan silam, mendapati tiket parkir yang memberatkan kantongnya. Tiket itu diletakkan di mobilnya sehingga mudah terlihat siapa pun. Melihat selembar tiket parkir  begitu besar jumlah ongkosnya, ibu ini jengkel alias mangkel.

Tarip parkir di Sydney begitu mahal, membuat pemilik mobil yang parkir menggerutu.

Tarip parkir kendaraan di Sydney.

Sebaliknya ongkos parkir di Canberra pun juga mahal.

Sebaliknya ongkos parkir di Canberra pun juga mahal, membuat pemilik mobil menggerutu.

Belum selesai rasa mangkel nya, ibu ini dibuat terkejut karena di tiket parkir itu ada secarik kertas berisi pesan yang ditulis seseorang. Pesan itu tertulis nama Laura. ” Aku melihat tiket parkir di mobilmu. Aku yakin apa yang Anda alami di rumah sakit sangat berat sehingga saya membayar tiket parkirmu, ” kata orang yang mengaku Laura itu.

Seperti diwartakan upi.com, sang ibu memasang foto tiket parkir dan pesan dari Laura di halaman Facebook yang dibuat bagi komunitas para ibu di Canberra. Si ibu pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang misterius baik hati itu. Dan si orang yang mengaku sebagai Laura itu tetap misterius dan menjadi teka-teki bagi komunitas ibu-ibu di Canberra.

UPI.