Selalu berhati-hati dalam mengendarai mobil supaya terhindar dari kecelakaan. Media UPI melaporkan, polisi di Bruinisse, Belanda, menceritakan seorang pria yang mengendarai sebuah mobil station wagon berwarna perak   terjatuh ke dalam sungai. Pengemudi gagal melewati sebuah jembatan yang sedang terbuka pada hari Kamis ( 23/7 ).

Kecelakaan bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali pnmobil station wagon berwarna perak   terjatuh ke dalam sungai.

Hati-hati saat mengemui karena celaka bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali mobil station wagon berwarna perak terjatuh ke dalam sungai, saat ujung jembatan tengah membuka.

Polisi mengatakan, jembatan yang bisa ditarik atau dibuka tersebut memang sedang terpisah atau terbuka beberapa meter, tetapi pengemudi tersebut tetap nekat berusaha melewatinya. Akibatnya, mobil jatuh ke dalam sungai dan sulit untuk ditarik keluar dari genangan air sungai. Pengemudi yang berusia 56 tahun tersebut mengalami patah tulang rusuk dan paru-parunya bocor karena terendam air sungai dan sulit keluar dari dalam sungai.

Belum jelas apa penyebab kegagalan si pengemudi melewati jembatan itu. Yang jelas peristiwa ini sedang diselidiki polisi Bruinisse. Untuk pengemudi yang melewati jalur ini diharapkan lebih berhati-hati saat jembatan membuka dan menutup.

UPI / Ilustrasi : Handining.