Seorang petugas kepolisian di Austin, Texas, AS, Dustin Clickscales, menyelamatkan jiwa seorang pengemudi mobil yang tersedak biskuit. Kok bisa ? Peristiwa tak enak yang dialami pengemudi malang ini, diam-diam dimonitor petugas kepolisian Dustin lewat kamera yang terletak di atas dasbor mobil polisi.

Ilustrasi, wanita pengemudi mobil itu kesulitan bernapas karena tersedak biskuti. Ilustrai : Handining.

Wanita pengemudi mobil itu kesulitan bernapas karena tersedak biskuit. Ilustrasi : Handining.

Adegan tersedak secara keseluruhan direkam dan petugas kepolisian ini menolong sang pengemudi wanita tersebut. UPI melaporkan, semula Clickscales curiga pengemudi yang menghentikan kendaraannya di bahu jalan sedang menggunakan telepon genggamnya. Namun, ketika didekati, dilihat wanita pengemudi itu kesulitan bernapas karena tersedak biskuit.

Clickscales pun segera menarik wanita itu keluar dari kendaraannya dan ternyata ia adalah anak wanita detektif Duncan Dunn. Atas pertolongan itu, Dunn menyatakan terima kasih atas pertolongan yang dilakukan Clickscales. Kepada KVUE-TV, Dunn mengatakan bahwa anaknya sangat beruntung karena Clickscales ada di tempat kejadian saat insiden terjadi, sehingga ia dapat ditolong.