Di tengah suhu udara yang kian panas, tak hanya manusia yang kepanasan. Satu-satunya cara untuk  mendinginkan suasana adalah mencari  sumber air yang memancar dari pancuran. Pucuk dicinta ulam tiba setelah mencari kesana kemari tanpa hasil,  seekor induk rusa Amerika Utara bersama kedua anaknya yang kepanasan akhirnya menemukan sumber air yang memancar keluar dari selang di sebuah rumah di Anchorage.

Iduk rusa kutub beserta kedua anaknya tengah menikmati cipratan air yang keluar dari selang milik

Induk rusa Amerika Utara beserta kedua anaknya tengah menikmati cipratan air yang keluar dari selang milik Candice Helm. Udara panas membuat rusa ingin bermain air.

Pemilik rumah, Candice Helm menyambut gembira kedatangan induk rusa beserta kedua anaknya yang datang ke pancuran selang air yang ada di  halaman rumahnya. Air yang keluar lalu disiramkan ke rumput juga kepada tiga rusa yang asyik menikmati cipratan air yang memancar keluar dari selang.  ” Saya menyalakan alat penyiram rumput saat melihat ketiga rusa itu terlihat mendekat ke pancuran air di halaman rumah, ” ujar Candice Helm.

Mereka terlihat senang dan memerlukan udara sejuk setelah kawasan  ini tertimpa suhu panas. Helm lalu mengabadikan ketiga rusa yang mandi air pancuran ke dalam video yang lalu diunggahnya ke situs Youtube. Helm yang tinggal di Anchorage, Negara Bagian Alaska, Amerika Serikat telah membuat senang seekor induk rusa dan kedua anaknya.

UPI.