Menang lotre merupakan kejadian amat langka, tetapi menang lotre dua kali benar-benar langka dan itu dialami pasangan asal Inggris bagian utara. Mereka memenangi lotre senilai 1 juta pound alias Rp 19,5 miliar untuk kedua kali. Sebelumnya pasangan itu menang lotre pada 2012.

Untuk kedua kalinya, pasangan David dan Kathleen Long menang lotre.

Untuk kedua kalinya pasangan David dan Kathleen Long asal Inggris Utara, menang lotre dengan hadiah uang tunai senilai Rp 19,5 miliar.

David dan Kathlen Long memenangi uang dan hadiah mobil setelah mengikuti lotre EuroMillions Mega Friday Draw. Jenis lotre yang sama juga mereka menangi dua tahun lalu. Operator lotre EuroMillions Mega Friday Draw, Camelot, mengatakan, pasangan David dan Kathleen Long menang dengan kemungkinan 283 miliar berbanding 1. David Long mengatakan, dia memasang nomor yang biasanya dia pasang dan merasa sangat takjub ketika mengetahui dia dan pasangannya kembali menang lotre dengan nomer tersebut.

Dia gembira dan mengatakan, ” Pandangan saya tiba-tiba kabur, ” ujar David melukiskan ketidakpercayaan akan hal itu. Untuk kemenangan kedua kali nya, pasangan Long berencana berlibur dengan kapal pesiar mewah dengan tujuan menghibur diri. Akan halnya tujuan negara mana yang hendak dikunjunginya, masih rahasia dan untuk sementara waktu merayakan pesta menang lotre bersama kerabat dan sahabatnya.